Cara Unlock Modem Huawei Telkomsel Flash

Cara Unlock Modem Huawei Telkomsel Flash – Kamu pakai modem huawei yang di bundle dengan telkomsel flash? Kalo kamu pengen unlock modem kamu dan ingin memakai kartu lain, misalnya M2 nya In**sat, atau sekarang Th*ee ngeluarin paket Internet Murah bgt,,, Nah caranya gampang, Kamu tinggal masukkin code Unlocknya doank dan dengan segera modem kamu bisa dipakai oleh semua operator…

Pertama, Yang harus Kamu punya adalah code Unlock, Bisa didapat disini. Murah kok.

Nah caranya Kamu lepas kartu telkomsel, ganti dengan kartu lain, mau M3, 3, XL, dll. Asal jangan telkomsel. Lalu masukkan modem ke komputer.

Lalu jalankan Program telkomselflash, setelah kita membuka program, program meminta kamu memasukan code unlock. Nah masukkin code unlock yang udah kamu dapet.

Lalu klik OK deh.

Udah deh, sekarang kamu udah bisa pakai modem kamu dengan kartu lain.

Sekarang yang kamu butuhkan adalah menambah profil internetnya, sesuaikan dengan kartu yang kamu pakai. Kalo yang belum tahu simak berikut :

1. Di program telkomselflash, Pilih Alat/Tools > Pilihan/Option > Pengaturan Profil/Profile Setting Klik Baru/new.

2. isi semua sesuai dengan kartu kamu, lalu klik Simpan/save.

Udah deh,,, Tinggal konek dengan kartu dan profil baru…

Good Luck. jangan lupa baca juga Cara Unlock Modem Smartfren ec1260-2